Kamis, 10 Juni 2010

Google Maps Untuk Ponsel Java


Bagi anda yang sering kali bepergian keluar kota atau luar negeri, pasti tidak ingin kehilangan komunikasi kan ? begitu juga dengan keberadaaan kita atau posisi selama dalam perjalanan, Agar selalu mengetahui keberadaan atau posisi selama perjalanan, berikut tips yang cocok bagi treveler.
Adalah Google Maps, sebuah layanan peta elektronik dari google yang dapat digunakan di ponsel. Sebelum menggunakan layanan ini, berikut cara instalasi aplikasi layanan, peta elektronik ini.
Pengguna dapat mendownload aplikasi tersebut di http://m.goolge.com secara langsung dari ponsel. Karena server dari goolge akan secara langsung otomatis, sesuai tipe ponsel yang digunakan.

Untuk direktori penginstalan aplikasi, lakukan instalasi di memori internal. Karena, aplikasi tersebut berhubungan dengan sistem.

Setelah melakukan proses instalasi, akan tersebut dapat adanya sebuah notifikasi pesan. Dimana, menyatakan kepada pengguna ponsel tersebut untuk menggunakan layanan aplikasi peta elektronik dari goolge. Tekan pilihan menu Accept di pilihan menu bawah pojok kiri. Pada notifikasi pesan tersebut akan menampilkan sebuah spesifikasi tipe ponsel yang digunakan dalam layanan peta elektronik Google ini. dalam proses initialising, pilih Acces point sesuai dengan layanan provider karena, aplikasi ini membutuhkan koneksi internet melalui GPRS, 3 G maupun PDN di ponsel GSM atau CDMA.

Ketika proses initialising, pengguna dapat mencari lokasi peta yang ingin diketahui secdara langsung, Cukup dengan mengetikkasn nama dari tempat lokasi tersebut di pilihan menu Search.

Jika ponsel memiliki sebuah dukungan fitur GPS internet maupun eksternal, pengguna dapat menggunakan fitur menu GPS yang ada pada aplikasi layanan peta elektronik.

Pada pengaturan default maupun utama pada tampilan peta, pengguna adapat menggunakan tampilan peta denngan mode Map View. Selain tampilan Mode Map View untuk tampilan lain, dapat menggunakan tampilan mode satellite view.
Nah bagi pengguna ponsel java yang ingin segera menggunkan aplikasi ini, silahkan di downloadd segera di
http://download.getjar.com/downloads/web/pdd-102-704x141739206-259bedde87c631fd258b3234e2500cbc/56864/gmaps-323-m2_L1.jar

atau melalui handset secara langsung. Dengan mengetikkan link http://m.getjar.com/ dengan code 15897

Semoga bermanfaat.......

Sudah Baca Yang Ini..?



Komentar :

ada 0 komentar ke “Google Maps Untuk Ponsel Java”

Posting Komentar

Reader Community

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra