Minggu, 07 November 2010

Install aplikasi, thema, game di nokia symbian v.60.3



menginstal aplikasi, thema, game dll di handphone symbian v.60.3 sebenernya sama dengan menginstall di handphone cersi dibawahnya, beda halnya di handphone yang berbasis java,

system java kita tinggal cari file masternya dan taruh di folder-folder yang kita kehendaki dan itu secara automatis sudah bisa di operasikan.

khusus symbian v.60.3 mungkin ada problem-problem yang kita temukan saat install seperti halnya ada notifikasi '' sertifikat kadaluarsa, tidak bisa memasang hubungi penyalur aplikasi span class="fullpost">mungkin jalan-jalan ini yang harus kita tempuh agar bisa installan kita beralan dengan lancar.

1. siapkan file master ( harus support dengan handphone-nya )

2. pergi ke file manager - open install

3. saat kita menemukan sertifikat kadaluarsa maka yang harus kita lakukan adalah mendetail file master tersebut kapan applikasi itu dibuat , contoh 11 08 2010 , nah berarti kita harus menurunkan tanggal nya 2 hari saja menjadi 10 08 2010 di setting tanggal.

4.kalo mendapati tidak bisa memasang harap hubungi penyaur aplikasi maka kita pergi ke manager aplikasi nah disitu kita setting semua all, dan jangan aktifkan sertifikat.

ok

semoga membantu

Sudah Baca Yang Ini..?



Komentar :

ada 0 komentar ke “Install aplikasi, thema, game di nokia symbian v.60.3”

Posting Komentar

Reader Community

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra