Sabtu, 12 Maret 2011

ESET NOD32 Smart Security 4

Assalamualaikum
oke tadi ada temen saya bilang katanya dikompi dia ESET smart securitynya ga bisa update soalnya ada gangguan kali dikompinya (kayaknya), padahal dikompi saya lancar lancar aja, oke kalau begitu mas 354 punya solusinya nih
1. Re-install ESET NOD32 Smart Security anda
2. masukan key ini
Username: EAV-42383473
Password: 6n3umafsap

insyaallah saya udah nyoba di kompi temen dan hasilnya sampe 6/15/2011, namun saya akan berusaha untuk upate keynya setiap tidak valid lagi, jadi tiap serialnya habis langsung saya update lagi (kabarin  dichatbox ya bagi yang make), soalnya saya pake crack yang sampe 2050.

Sudah Baca Yang Ini..?



Komentar :

ada 0 komentar ke “ESET NOD32 Smart Security 4”

Posting Komentar

Arsip Blog

Reader Community

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra