Jumat, 29 Oktober 2010

Firefox Ultimate Optimizer

Assalamualaikum
Seperti yang kita ketahui Browser yang paling handal, Bagus dan Top di dunia untuk saat ini masih di miliki Mozilla FireFox. Karena browser ini bisa lebih cepat dan stabil di bandingkan dengan browser browser lainnya. Bahkan saat ini hanya Mozilla yang benar benar bisa menampilkan sebuah halaman web dengan sempurna. Karena tidak semua tampilan Web / Blog yang bisa di buka secara sempurna oleh sebuah Proram Browser Internet. Jadi kalau ada yang belum pake Mozilla FireFox silahkan DOWNLOAD
dengan segala keunggulan yang sudah di sebutkan diatas tentunya terdapat juga beberapa kekurangannya, yaitu Beban dalam menggunakan Memory, terutama jika kita banyak menggunakan tab browser pada FireFox. Dan juga jika koneksi kita tidak terlalu bagus akan menyebabkan crash. Dan yang pasti kita juga tidak mau Computer kita menjadi lambat hanya gara-gara membuka Browser Mozilla.
Untuk mengatasi masalah tersebut maka saya sangat sarankan anda untuk menggunakan sebuah software Firefox Ultimate Optimizer ( hanya 42 kb ). Dengan program ini kita dapat meminimalkan penggunaan memory FireFox pada Computer kita yang biasanya memakan 30 – 40 Megabytes bisa menjadi hanya 2 – 4 MegaBytes. Hebat kan he he he. Sehingga tentunya membuat Browser kita makin cepat , lancar dan stabil ketika sedang browsing – browsings. Program ini cukup di download kemudian dijalankan tanpa perlu melakukan instalasi.
Download

Sudah Baca Yang Ini..?



Komentar :

ada 0 komentar ke “Firefox Ultimate Optimizer”

Posting Komentar

Arsip Blog

Reader Community

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra