Selasa, 07 Desember 2010

Daftar Browser aman untuk anak-anak

Salamualaikum
oke postingan kali ini untuk para orang tua yang khawatir akan anakya yang senang berinternet, dan para orang tuaa ragu ingin membelikan komputer n koneksi internet, karena takkut anaknya membuka situs dengan konten dewasa, ada beberapa solusi yang pertama saat anak melakukan browsing anda harus menemaninya, tapi ini sanagt repot apalagi banyak kesibukan, namun anda bisa menggunakan browser khusus untuk anak anda, yaitu


Di rancang untuk memberikan keleluasaan kontrol bagi orang tua terhadap apa-apa yang akan di akses oleh anak-nya.
Daftar situs yang boleh di akses dapat dengan mudah di modifikasi menggunakan daftar yang sifatnya drop down di layar komputer anda.
Sebuah browser yang di rancang untuk keperluan pendidikan.
Membangun komunitas tertutup dimana teman & keluarga dapat dengan aman berkomunikasi, melakukan eksplorasi / jalan-jalan di Internet maupun membeli barang. Browser ini dalam bahasa Inggris, Perancis & Spanyol.
Sebuah browser yang aman dengan animasi yang bertemakan hutan. Di rancang untuk memfilter situs dan melakukan eksplorasi Web yang aman.
Perangkat lunak yang akan mengatur hal apa saja yang dapat dilihat di layar komputer desktop mereka.
Dengan cara ini orang tuda tidak perlu secara terus menerus mengawasi anak-anak pada saat bermain komputer. Termasuk di dalamnya ada beberapa overview tentang fitur keamanan.
Browser & tempat bermain untuk anak anda.
Browser yang beranimasi yang di setup untuk mem-browse pada situs yang di setujui sebelumnya. Perangkat lunak akan mem-blok situs lainnya yang tidak di setujui.
Daftar berbagai situs di review oleh manusia (orang) kemudian dibuatkan direktori yang dibagi berdasarkan umur si penjelajah cilik Internet.
Menyediakan browser untuk anak-anak dengan berbagai fitur-nya.
Servis ini akan memblok content / informasi yang diperuntukan bagi orang dewasa dengan sebuah chip (IC) dan juga memberikan link ke situs untuk anak-anak.
Memberikan direktori yang aman bagi anak-anak yang sesuai dengan kurikulum di sekolah.
Tentunya ada juga hal-hal yang menarik lainnya seperti berita, olah raga, humor dan masih banyak lagi.
Di rancang untuk semua anak dari berbagai usia untuk melakukan surfing dalam lingkungan YOW yang terproteksi dan aman.
Zac Browser didesain untuk memudahkan anak yang mengalami gangguan kognitif mengakses komputer dan mengeksplorasi Internet. Fungsi-fungsi yang tidak perlu ditiadakan, misalnya tombol print screen atau klik kanan yang bisa membuat frustrasi anak autis.
solusi untuk anda yang memiliki anak yang sering berpetualang di dunia maya. Browser yang dibuat khusus untuk anak – anak ini memiliki fasilitas yang sangat cocok untuk anak – anak dengan memuat lebih dari 2 juta game, website, foto, dan video dan tentu saja layanan yang dapat diakses sesuai dengan usia anak – anak.
Ini dia asli buatan anak negeri. Dengan BMKids Browser, anak-anak bisa menjelajah internet dan mendapatkan pengetahuan atau hiburan tanpa khawatir tersangkut konten-konten yang kurang pantas.

Saat dicoba, browser tersebut terlihat memiliki tampilan penuh warna yang menarik bagi anak. Dibarengi dengan suara pemandu, browser ini bisa membantu anak memilih tema apa yang ingin dijelajahinya tanpa takut tersesat di konten dewasa.
Sumber : Dari berbagai sumber

Sudah Baca Yang Ini..?



Komentar :

ada 0 komentar ke “Daftar Browser aman untuk anak-anak”

Posting Komentar

Arsip Blog

Reader Community

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra