Selasa, 14 Desember 2010

Download Microsoft Office 2010 proffesional plus full


Salamualaikum
siapasih yang ga kenal ama ni software, hampir disemua pc ada ni software, meskipun versinya beda-beda, nah sekarang microsoft telah mengeluarkan produk terbarunya, sebenarnya sih ga terlalu baru cuman ya masih 2010lah, kalo ada yang nanya kenapa postnya buru buru amat, ga 2011 aja postnya, soalnya takut udah keluar yang versi 2012, oke untuk link downloadnya ada dibawah namun saya kasih penjelasan sedikit, about this software, mungkin dah pada tau ya, tapi saya kasih tau lagi ajadeh, jadi software ini berguna untuk bekerja, setelah install biasanya, ada 9 aplikasi, naamun yang paling berguna, maksud saya yang pernah saya gunakan hanya 3 yaitu :
Microsoft Office Word (untuk ngetik and membuat makalah)
Microsoft Office Excel (untuk menghitung and membuat table)
Microsoft Office Power Point (untuk presentasi)

kalo yang lain kurang tau saya, soalnya ga mau coba-coba, mending coba software yang lain, jadi bagi yang belum punya Microsoft Office, ato masih versi ke 2007, 2003, 2000, ato masih sangat jadul, bisa ganti ama yang paling baru, and, satu info lagi Microsoft Office 2010, lebih ringan daripada yang versi 2007, namun aplikasinya lebih memuaskan, tapi ada yang bilang kalo ini program gagal, soalnya ga terlalu beda ama versi 2007, namun menurut saya sih lebih memuaskan hasil kerja saya.

Download

Download key
Password : isal354.blogspot.com

Semoga brmanfaat

Sudah Baca Yang Ini..?



Komentar :

ada 0 komentar ke “Download Microsoft Office 2010 proffesional plus full”

Posting Komentar

Arsip Blog

Reader Community

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra