Minggu, 12 Desember 2010

Download Google book

Assalamualaikum
sejam yang lalu saya mengajukan pertanyaan di YA! bunyinya seperti ini "bingung nih mau posting apa?" nah setelah itu banyak yang request tentang cara download buku dari google.

nah maka dari itu saya post seperti ini, and request yang ditanyakan temen temen itu membawa inspirasi bagi saya, soalnya saya baru ikut komunitas hobi,, n saya pilih IT kemudian orang yang saya suka (jangan tanya siapa) ikut komunitas hobi membaca, maka dari itu request temen temen sang bermanfaat n membawa inspirasi.

langsung ajalah, cara download buku dari google itu memerlukan software yang disebut Google book Downloader software ini dirancang khusus untuk mendownload buku dari google

nah adapun cara menggunakannya tinggal klik file, then add book, then select the country of the book (sorry nih pake english kan saya anak rsbi), kemudian ketik dikolom yang atas judul bukunya, then klik search. gampangkan, tambah wawasanmu dengan membaca buku.

Password : jokamdmc354
Download


Semoga bermanfaat

Sudah Baca Yang Ini..?



Komentar :

ada 0 komentar ke “Download Google book”

Posting Komentar

Arsip Blog

Reader Community

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra