Sabtu, 08 Januari 2011

ESET Nod32 Antivirus 4

Assalamualaikum
oke kali ini saya akan share Antivirus nih meskipun tidak terlalu rekomen namun bagi 354 loverz mungkin ada yang suka ama ESET Nod32 dibanding AVG
tapi sebelumnya saya mau curhat dulu, kenapa saya ga posting selama beberapa hari, soalnya banyak urusan, persiapan buat LDKS, tapi saya sengaja ga ikut, soalnya males, mending ngeblog, lagian juga ada acara ntar malem.
udahlah curhatnya mendingan kalo mau lebih detilnya tentang ESET ( bukan tentang saya ) liat aja di situs resminya, atu di cnet

Gimana kalau tertarik silahkan Download di link berikut

Download
Password : isal354

Sudah Baca Yang Ini..?



Komentar :

ada 0 komentar ke “ESET Nod32 Antivirus 4”

Posting Komentar

Arsip Blog

Reader Community

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra