Sabtu, 15 Januari 2011

Xara Designer Pro 6

Salamualaikum
oke, kemarin saya habis dapet tugas dari Mr.Heri untuk membuat Cerita dan mendisignnya di Xara, dan kebetulan beliau memberikan software xara ini kepada saya jadi bisa sekalian saya share ke 354 Loverz.
secara umum xara berguna untuk mengedit apapun text, photo, effect, dll. selain itu xara juga bisa untuk mendesign majalah juga lho, seperti saya ini, katanya cerita saya mau dimasukkan kedalam Majalah Sekolah saya. udahlah kelamaan kalo mau lebih jelas silahkan liat dan sekalian download installernya disitus resminya

Gimana, kalau tertarik silahkan Download Xara beserta Patchnya dilink berikut
Download | Xara
Download | Patch 
Password: isal354

Sudah Baca Yang Ini..?



Komentar :

ada 1
m0chs4m mengatakan...
pada hari 

minta patch y dong.. tq

Posting Komentar

Arsip Blog

Reader Community

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra